Template Undangan Pernikahan PSD

Z 2 min read

Kalau kamu sedang mencari template undangan pernikahan PSD, kamu bisa mengunduhnya di sini secara gratis. Bentuk file yang akan Caramel berikan adalah dalam bentuk PSD yang artinya kamu tinggal mengedit gambar dan bagian-bagiannya di Photoshop tanpa ribet. 

Template Undangan Pernikahan PSD 

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Upacara pernikahan memiliki banyak ragam dan variasi menurut tradisi suku bangsa, agama, budaya, maupun kelas sosial. 

Banyak yang mesti kita persiapkan untuk sebuah pernikahan. Salah satunya adalah undangan pernikahan. Undangan pernikahan dibuat dalam bentuk fisik atau lisan dari mulut ke mulut. Alangkah baiknya bila undangan yang kita berikan terasa sangat pribadi bagi orang yang kita undang. 

Maka itu kita bisa membuat undangan pernikahan dalam bentuk fisik pada umumnya, yakni dengan membuatnya seperti selebaran. Biasanya undangan pernikahan pada umumnya berbentuk kertas baik dalam bentuk dan bahan yang berbeda. 

Adapun undangan pernikahan sekarang ada yang berbentuk digital, web, gambar ataupun undangan pernikahan melalui media video. 

Tapi yang akan Caramel berikan kali ini adalah bentuk template undangan pernikahan PSD. Bentuk file-nya bisa kalian download dan edit dalam aplikasi potoshop. 

Template Undangan Pernikahan Black Minimalis

Untuk penampakan undangan pernikahan psd black minimalis, bisa kalian lihat di bawah ini: 
template undangan pernikahan psd
Template undangan pernikahan psd (Luar)

template undangan pernikahan psd
Template undangan pernikahan psd (Dalam)

Template undangan pernikahan di atas berbentuk simple namun elegan dengan balutan black minimalis. 

Kamu bisa download file dalam bentuk PSD dalam link berikut: 

Untuk pengeditannya, kamu bisa mengganti beberapa elemen di dalamnya dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Semisal nama mempelai, dan keluarga serta alamatnya. 

Oke, itulah postingan template undangan pernikahan PSD black minimalis. Kalau ada waktu dan kesempatan, akan kami update. Terima kasih semoga bermanfaat. 

Z
Z Ternyata cuma Regular Everyday Normal Mutavaka
Post a Comment
Search
Menu
Share
Theme